# /home/pusk8987/public_html/lib/SearchEngine/DefaultEngine.php:608^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%SMA KELAS XI%" ]
Buku Panduan Guru ini terdiri atas dua bagian besar. Pertama, bagian Panduan Umum. Bagian ini memuat tujuan umum pembelajaran Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut untuk SMA Kelas XI dan XII sesuai dengan capaian pembelajaran yang ditetapkan pemerintah. Di bagian ini juga diperkenalkan tentang pendekatan, metode, dan model pembelajaran bahasa. Diharapkan guru dapat memilih sendiri mana pendekata…
Pembelajaran dalam buku ini dirancang berbasis aktivitas seni musik. Aktivitas tersebut diangkat dari tema-tema warisan seni budaya Indonesia. Untuk mengoptimalkan tujuan yang diharapkan, buku panduan musik ini dibagi menjadi empat unit pembelajaran yaitu: 1. Apresiasi Musik 2. Ragam Instrumen Musik 3. Komponis Indonesia 4. Pementasan Musik
Buku ini terdiri atas empat bab. Pada setiap bab diawali dengan konteks atau tema yang mudah ditemukan di lingkungan sekitar peserta didik dan berkaitan dengan materi sains yang akan dibahas. Peserta didik diajak untuk memiliki kesadaran sebagai warga negara global yang bertanggung jawab untuk merespon isu-isu global. Peserta didik dapat berkontribusi menyelesaikan isuisu global yang sedang…
Konsep utama pengembangan buku ini adalah berbasis kegiatan sosial yang memiliki keragaman sesuai dengan tujuan kegiatan sosial dan tujuan komunikasinya. Setiap jenis kegiatan berbahasa dalam kehidupan sosial memiliki kekhasan cara pengungkapan (struktur retorika teks) dan kekhasan unsur kebahasaan. Inilah cara pandang baru tentang bahasa.
KTSP 2006